TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SSB Pandawa Juara Turnamen Sepak Bola Piala Menpora U14

By 25 Jul 2017 12:09Kostrad
10

TNI AD – Salatiga. Sekolah Sepak Bola (SSB) Pandawa yang merupakan binaan dari satuan Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad berhasil menjuarai turnamen sepak bola Piala Menpora U 14 Region Salatiga Pandawa Cup. SSB Pandawa berhasil mengalahkan lawannya yaitu SSB Sena FC dari Kab. Semarang dengan skor 2-1 pada final yang diselenggarakan dilapangan Kurusetra Mayonif Mekanis 411/Pandawa, Salatiga, Minggu (23/07/2017).

Turnamen yang diselenggarakan selama 2 hari ini diikuti oleh 8 SSB dari berbagai daerah di Kota Salatiga dan sekitarnya.

Turnamen ini merupakan agenda tahunan Kemenpora, PSSI Kota Salatiga dan Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola di daerah yang nantinya akan dinominasikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Bagi SSB yang menjadi juara 1, 2 dan 3 berhak mewakili Kota Salatiga untuk berlaga di tingkat Provinsi yang akan digelar pada bulan Agustus 2017 di Kota Solo.

“Pembinaan sepak bola usia dini sangat penting agar regenarasi tidak putus ditengah jalan, maka dari itu kita bekerja sama dengan Kemenpora dan PSSI Salatiga menggelar turnamen ini”, ucap Danyonif Mekanis 411/Pandawa Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos pada acara penyerahan trophy yang diwakili oleh Wadanyonif Mekanis 411/Pandawa Mayor Inf Ardiansyah O. P Siregar kepada para juara. (Penkostrad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SSB Pandawa Juara Turnamen Sepak Bola Piala Menpora U14