TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkatkan hubungan, TNI dan JKone Owners Club Gelar Bakti Sosial

By 28 Jul 2017 06:22Kodam II/Sriwijaya
8awi

TNI AD – Palembang. Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos bersama JKone Owners Club melaksanakan Touring Sumatera Expedition (Sumex) 2017 dari Kota Jambi menuju Palembang. Kegiatan Sumex JKone yang diikuti sekitar 80 orang peserta dan 27 kendaraan ini bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis antara komunitas JKone Owners Club dan seluruh komponen masyarakat Sumbagsel, guna lebih meningkatkan rasa persaudaraan dalam Bingkai NKRI.

Sebelumnya, para peserta telah mengawali kegiatan tersebut dari Kota Medan (Sumut) sejak tanggal 22 Juli 2017 yang lalu, dengan rute Sumatera Barat, Jambi, Sumsel dan tiba di Kota Palembang pada 27 Juli 2017, dengan jarak tempuh sekitar 1.700 km.

Selama berada di Palembang, para peserta Sumatera Expedition (Sumex) 2017 dijadwalkan akan melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya menyaksikan demonstrasi ketangkasan Prajurit Yonif Raider 200/BN di Gandus, menembak dan melaksanakan offroad di wilayah Gandus (Markas Yonif Raider 200) Palembang.

8bwi

Selain itu, para peserta Sumatera Expedition juga akan menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian santuan kepada warakawuri, prajurit korban cacat tempur dan pelajar berprestasi.

Sebagai kegiatan puncak, akan dilaksanakan pengukuhan Chapter Palembang, bertempat di Ball Room Hotel Aston Palembang yang akan dihadiri oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos selaku Pelindung Dewan JKone Owners Club, para JKone, JK Palembang, Club Jambi, FKPD Sumsel, JPN dan Club Prabumulih. (Pendam II/Swj).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan hubungan, TNI dan JKone Owners Club Gelar Bakti Sosial