TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD Hadir untuk Mempererat Tali Persaudaraan

By 10 Jul 2017 13:15Kodam XVIII/Kasuari
bra4

TNI AD – Wamena. Prajurit TNI Kodim 1702/Jayawijaya melaksanakan kegiatan pemasangan bowplank (penanda sementara yang digunakan untuk menentukan titik-titik as pada) dalam program TMMD yang ke 99, di Kampung Manda, Distrik Bugi, Kabupaten Jayawijaya, Wamena, Minggu (9/7/2017).

Danramil 1702-08/Karulu Letda Inf Amos Asso mengatakan, dalam rangka menyukseskan kegiatan TMMD ke 99, maka dilakukan kegiatan awal yakni pemasangan bowplank bertujuan untuk pondasi awal bangunan dalam pengerjaan Balai Kampung agar pengerjaannya bisa berjalan efektif dan efisien.

“Personel yang terlibat TMMD ke 99 di Kampung Manda berjumlah 12 orang yang melaksanakan pemasangan bowplank agar bangunan menjadi kokoh dan tidak mudah roboh, sehingga aparat kampung bisa melaksanakan proses perkantoran dengan mudah dan mencapai hasil yang diinginkan oleh semua pihak,” ujar Letda Inf Amos Asso.

Nitius Kogoya, aparat Kampung Manda menyampaikan bahwa sangat senang dengan kehadiran Bapak-bapak TNI yang sudah membantu dalam membangun Balai Kampung. “Dengan dibangunnya Balai Kampung ini, kami bisa menjalankan roda pemerintahan serta melayani masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Kampung Manda,” ungkap Nitius Kogoya.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan dari Bapak Dandim 1702/JWY beserta anggota semuanya, karena Bapak-Bapak TNI selalu ada untuk membantu kami masyarakat kecil,” tutur Nitius Kogoya.

Nitius Kogoya mengungkapkan bahwa kebersamaan dan keakraban dalam mengerjakan Balai Kampung ini membuktikan bahwa programTMMD ke 99 menjadi sarana yang sangat efektif mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat. “Mari kita pertahankan terus kebersamaan seperti ini, agar apa yang kita inginkan dapat tercapai,” harap Nitius Kogoya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD Hadir untuk Mempererat Tali Persaudaraan