TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD, Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

By 05 Jul 2017 17:31Kodam IV/Diponegoro
bra12

TNI AD – Klaten. Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat, S.IP, M.H., menghadiri acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2017 di lapangan Sepakbola Desa Brajan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Selasa (4/7/17)

Adapun tema yang diusung pada TMMD kali ini yaitu “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI”.

Dalam upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tersebut, bertindak sebagai Irup yaitu PLT Bupati Klaten ibu Hj. Sri Mulyani dan Komandan Upacara Kapten Inf Masidi (Danramil 12/Manisrenggo). Dimana para pesertanya terdiri dari 1 Peleton Korsik Pemda Klaten, 1 SSK Gabungan Kodim 0723/Klaten dengan Personel Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro, 1 SSK gabungan dari Dishub dan PNS TNI/Polri, 1 SSK gabungan Linmas, Kokam dan MTA, 1 SSK gabungan Banser, Senkom dan LDII, 1 SSK gabungan perangkat Desa dan Pemuda Karang Taruna serta 1 SSK gabungan SMA Negeri I Prambanan dan SMP Negeri 1 Prambanan.

Dalam amanatnya PLT Bupati Ibu Hj Sri Mulyani mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mendukung kegiatan TMMD di wilayahnya. “Saatnya kita lanjutkan karya bakti dan pengabdian kita kepada Ibu Pertiwi. Mari bersama-sama kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan di negeri ini,“ tuturnya.

Usai upacara pembukaan, acara dilanjutkan dengan peninjauan stand bazar dan tempat dilakukannya pengobatan gratis serta pelayanan KB kesehatan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD, Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat