Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Angkasa Pura II Berikan Bantuan Perumahan Bagi Veteran

Dibaca: 2 Oleh 17 Agu 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Banda Aceh. Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S. Sos menerima audiensi dari GM PT Angkasa Pura II yang diketuai Yos Suwagiyono, bertempat di Sanggamara Lounge, Banda Aceh, Rabu (16/8/2017).

GM PT Angkasa Pura II Yos Suwagiyono mengatakan, kerjasama yang baik ini, sudah lama terjalin antara Kodam Iskandar Muda dan PT Angkasa Pura II. “PT Angkasa Pura dibawah BUMN akan kembali memberikan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni kepada para Veteran,” ujarnya.

“Bantuan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Angkasa Pura II kepada TNI, khususnya para veteran yang telah banyak berjasa ikut membangun negara ini. Jangan melihat dari jumlah yang kita berikan, tetapi lihatlah dari niat baik dan ketulusan,”ucap Yos Suwagiyono.

Yos Suwagiyono menyampaikan, selama ini keberadaan Terminal VVIP di Bandara Sultan Iskandar Muda, penggunaannya belum maksimal, karena hanya Presiden dan Gubernur yang pernah menggunakan. “Kedepannya terminal ini bisa dimanfaatkan untuk pejabat Internasional dan Nasional lainnya,”terangnya.

Baca juga:  Kodim 0106/Ateng Dirikan Rest And Safety Area Dan Posko Mudik Lebaran

Sementara itu, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S. Sos berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat yang berguna bagi para Veteran yang mendapatkan bantuan, baik perbaikan rumah maupun mendapat perumahan yang layak untuk dihuni. “Kita patut berterimakasih atas bantuan ini, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini Irdam, para Pamen Ahli, Asisten Kasdam, Kapendam, Kainfolahtadam dan Kababinminvetcaddam.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel