TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Atasi Demo Angkot Mogok Massal, Kostrad Kerahkan Bus Bantuan

By 26 Aug 2017 17:10Kostrad
2a__2_

TNI AD – Salatiga. Sesuai doktrin yang terdapat dalam Delapan Wajib TNI yang salah satunya berbunyi “Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”. Dari dasar itulah kendaraan bus Yonif Mekanis 411/Pandawa selama tiga hari semenjak tanggal 20-23 Agustus 2017 melayani dan mengantar masyarakat yang akan beraktivitas dan pelajar yang akan berangkat ke sekolah.

2a__1_

Ini disebabkan kendaraan Angkutan Kota (Angkot) yang biasa mereka gunakan melakukan demo dan mogok massal, sehingga masyarakat dan pelajar banyak terkena dampak akibat aksi tersebut.

“Kami mendapat informasi bahwa mayarakat dan pelajar di sekitar kami banyak terkena dampak dari aksi ini, sehingga kami bersama dengan instansi Pemda dan ada juga dari warga masyarakat lain menyediakan kendaraannya baik itu bus maupun truk untuk mengantar ataupun menjemput warga serta pelajar ke tujuannya masing-masing,” ungkap Danyonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos., di sela-sela kegiatannya. (Penkostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Atasi Demo Angkot Mogok Massal, Kostrad Kerahkan Bus Bantuan