TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Eksibisi Yong Moo Do Perdana di DIY Resmi Ditutup

By 01 Aug 2017 14:55Berita Satuan
10

TNI AD – Yogyakarta. Eksibisi Yong Moo Do pada Pekan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV 2017 Daerah Istimewa Yogyakarta telah berakhir. Pertandingan yang digelar selama dua hari (29 s.d 30 Juli) tersebut ditutup oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Fajar di Gedung Olahraga ( GOR) Piramid Sewon Kab. Bantul, Minggu (30/07/2017).

Sebanyak lima kontingen turut serta dalam pertandingan eksibisi Yong Moo Do tahun ini, yakni FYI Pengkab Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo dan Pengkab Kota Yogyakarta.

Keluar sebagai juara umum pada eksibisi Yong Moo Do kali ini yaitu kontingen dari FYI Pengkab Bantul dengan memperoleh 14 medali ( 5 Emas, 5 perak dan 4 perunggu) di posisi kedua diraih oleh FYI Pengkab Sleman dan peringkat ketiga diraih oleh Pengkab Kulon Progo.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan selamat dan sukses kepada penyelenggara dan kepada para atlit yang telah mengikuti pertandingan Eksibisi Yong Moo Do ini dengan baik dan lancar. “Mudah-mudahan perkembangan bela diri Yong Moo Do di wilayah DIY semakin baik, sehingga depan kita bisa menyelenggarakan event yang lebih besar, misalnya menggelar Pertandingan dalam rangka Kejuaraan Daerah (Kejurda)”, tegas Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Fajar Setiawan.

Sementara itu, Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah yang juga turut menghadiri acara penutupun eksibisi Yong Moo Do tersebut mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan yang digelar untuk pertama kalinya di Yogyakarta yang diikuti oleh seluruh atlet Yong Moo Do dari Pengkab/Kota se DIY. “Pertandingan Eksibisi Yong Moo Do Porda XIV ini merupakan gelaran perdana dan Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar”, ungkap Dandim usai acara penutupan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Eksibisi Yong Moo Do Perdana di DIY Resmi Ditutup