TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalin Komunikasi Dengan Media, Danrem 084/BJ Kunjungi Kantor Redaksi RCTI

By 25 Aug 2017 January 23rd, 2018 Kodam V/Brawijaya
bra3a

TNI AD – Surabaya. Selama menjabat sebagai Danrem 084/BJ Kolonel Kav M. Zulkifli terus menjalin komunikasi di wilayah tugasnya, terutama dengan insan media.

Upaya itu, terlihat dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh dirinya bersama beberapa pejabat Korem 084/BJ lainnya di salah satu kantor perwakilan salah satu stasiun televisi yang berada di kota Surabaya. Rabu (23/8/2017) sore.

bra3b

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem langsung disambut oleh beberapa staf stasiun televisi yang bertempat di Jalan Mayjen Sungkono 159-151, Surabaya.

Selain menjalin komunikasi dan silahturahmi, kedatangan Kolonel Kav M. Zulkifli kali ini, juga bertujuan untuk menghadiri perayaan HUT ke-28 RCTI. “Saya atas nama Korem 084/BJ, mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangsih MNC Group, khususnya RCTI dalam membangun bangsa dan negara melalui pemberitaan yang berkualitas dan mengedukasi,” kata Danrem.

Dirinya berharap, memasuki usianya yang ke-28 tahun, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) bisa semakin eksis dan terdepan dalam memberikan wawasan dan edukasi kepada masyarakat. “Semoga semakin sukses. Dan pastinya, semakin oke,” pungkas Danrem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalin Komunikasi Dengan Media, Danrem 084/BJ Kunjungi Kantor Redaksi RCTI