Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kasad Tinjau Stand Kerajinan Kodim Usai Menutup TMMD Aceh Jaya

Dibaca: 2 Oleh 03 Agu 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Jaya. Kasad Jendral TNI Mulyono secara resmi telah menutup kegiatan TMMD ke 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang dilaksanakan lapangan sepak bola/Stadion Mini Lhok Kruet Desa Lhok Kruet Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, Rabu (2/7/17).

7a__1_

Acara berlangsung hikmat dan meriah yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Ir. H. Nova Iriansyah, M.T. dan anggota FKPD Provinsi Nangroe Aceh Darussalam serta pejabat Pemda dan Dinas/Instansi, para tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda dan organisasi kemasyarakatan dan prajurit TNI beserta masyarakat.

Usai upacara penutupan TMMD, Kasad didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Nyonya Sita Mulyono bersama Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos, para Asisten Kasad, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Djambak, Bupati dan Anggota FKPD Kabupaten Aceh Jaya, berkesempatan mengunjungi stand-stand yang ada di lokasi diselenggarakannya acara.

Kasad mengunjungi stand kerajinan Persit satuan jajaran Korem 012/TU yang memamerkan berbagai jenis hasil kerajinan kreasi maupun kerajinan yang menjadi binaan Persit KCK di wilayahnya.Kasad dan rombongan juga mengunjungi stand pengobatan gratis dan posko donor darah serta posko rekrutmen prajurit TNI dari Ajendam IM.

Baca juga:  Kasad Silaturahim Ke Ponpes Anwarut Taufik dan Darullughah Wadda'wah

Dalam ksempatan tersebut, Kasad merasa bangga bahwa Persit KCK juga kreatif dan berpesan untuk terus berkreasi dan berinovasi selain dapat menambah pendapatan keluarga. (Pendam IM)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel