TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Jaya/Jayakarta Raih Juara III Lomba Tembak Piala Kasad Cup 2017

By 27 Aug 2017 January 23rd, 2018 Kodam Jaya
3a

TNI AD – Cilodong. Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi mengucapan selamat dan bangga untuk Kontingen Kodam Jaya yang telah mengharumkan nama Kodam Jaya/Jayakarta yang berhasil meraih juara III Lomba Tembak Piala Kasad Cup Tahun 2017.

Hal tersebut disampaikan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi dalam penutupan Lomba Tembak Piala Kasad Cup 2017, bertempat di Divisi Infanteri-`/Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Jumat (25/8/2017).

Pangdam menyampaikan, bangga kepada para prajurit berprestasi atas nama Serka (K) Irmawati, Serka (K) Fitri dan Serda (K) Mirda yang telah bekerja keras dalam berlatih untuk mengharumkan nama Kodam Jaya/Jayakarta. “Kerja keras dan kesungguhan dalam latihan diwujudkan dengan keberhasilan meraih prestasi dalam Lomba Tembak Piala Kasad ini,”ujarnya.

“Terima kasih prajuritku, saya bangga dan bangga terhadap kalian. Juara III ini kado terindah yang kalian berikan kepada Kodam Jaya/Jayakarta,” ungkap Mayjen TNI Jaswandi.

Pangdam Jaya/Jayakarta mengungkapkan, dengan keberhasilan ini Kodam Jaya/Jayakarta mampu bersaing dan diperhitungkan oleh Kodam-Kodam yang lain. “Kemenangan ini merupakan bukti bahwa Kodam Jaya/Jayakarta tidak bisa dianggap remeh oleh kodam-kodam yang lain,” terangnya.

Mayjen TNI Jaswandi menyatakan, keberhasilan yang telah diraih ini hendaknya disyukuri dan sekaligus menjadi motivasi bagi prajurit-prajurit Kodam Jaya/Jayakarta lainnya untuk dapat meraih prestasi pada bidang yang lain di masa yang akan datang. “Teruslah semangat dalam berlatih, tingkatkan disiplin dan hindari segala bentuk pelanggaran,”tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Jaya/Jayakarta Raih Juara III Lomba Tembak Piala Kasad Cup 2017