TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kontingen Malut Siap Tempur Ikuti Kejuaraan Yong Moodo Kasad Cup

By 28 Aug 2017 12:20Kodam XVI/Patimura
3__1_

TNI AD – Ternate. Kontingen Bela Diri Militer Yong Moodo Maluku Utara (Malut) memberangkatkan 2 (dua) atlet untuk mengikuti kejuaraan Yong Moodo Kasad Cup ke-7 tahun 2017, yang akan dihelat di Dinas Jasmani Angkatan Darat (Disjasad), Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Acara pemberangkatan atlet Yong Moodo Maluku Utara atas nama Geraldi Andino Loyang dan Jubair Potabuga dipimpin Kepala Jasmani Korem (Kajasrem) 152/Babullah Lettu Inf Suhardi, bertempat di Aula Korem 152/Babullah, Ternate, Maluku Utara, Minggu (27/8/2017).

3__8_

Terpilihnya Geraldi Andino Loyang dan Jubair Potabuga mewakili Maluku Utara karena prestasi yang menjuarai Cabang Olahraga (Cabor) Yong Moodo pada kejuaraan Porda tingkat Provinsi Malut yang digelar beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Halmahera Utara.

Kedua atlet Yong Moodo Maluku Utara tersebut turut didampingi pelatih Praka Solikhin dan Official Serka Miraz, sudah siap bertekad memberikan yang terbaik dan mengharumkan Maluku Utara pada kejuaraan Yong Moodo Kasad Cup ke-7.

Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan, untuk Maluku Utara sendiri baru kali pertama mengirimkan kontingen untuk mengikuti Kejuaraan Yong Moodo Kasad Cup ke-7. “Targetnya untuk tahun ini kita tidak muluk-muluk, karena kita juga masih perdana, sehingga dapat menjadikan pengalaman bagi atlet maupun official ke depannya,”ujarnya.

Lettu Inf Heru Darujito mengungkapkan, kedua atlet sudah siap bertanding dan memberikan yang terbaik bagi Maluku Utara. ”Kami meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Maluku Utara untuk kesuksesan atlet kita pada ajang bergengsi tersebut,”harapnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Pasukan Garuda Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kontingen Malut Siap Tempur Ikuti Kejuaraan Yong Moodo Kasad Cup