TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kostrad Terima Hewan Kurban MNC Peduli

By 29 Aug 2017 14:07Kostrad
bra5b

TNI AD – Jakarta. Hari Raya Idul Adha menjadi hari besar yang penting bagi umat Muslim. Hari Raya tersebut juga merupakan momentum untuk menebalkan keimanan dan mempererat rasa solidaritas dan kerukunan.

Berkaitan dengan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah pada 1 September 2017 mendatang, Kostrad telah menerima hewan kurban 4 (empat) ekor Sapi dari MNC Peduli yang diserahkan secara simbolis oleh CEO MNC Group Hary Tanoesodibjo (Hary Tanoe) kepada Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, bertempat di Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Senin (28/8/2017).

bra5a

Hary Tanoe menuturkan, total hewan kurban yang diberikan sejumlah 25 ekor sapi dan 575 ekor kambing diberikan oleh MNC Peduli yang nantinya akan disebar ke seluruh Indonesia. “Penyerahan ini bagian dari total 25 sapi termasuk jenis Limosin dan 575 kambing kurban yang dibagikan MNC Peduli selama Idul Adha 2017,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, akan membagikan hewan kurban ke beberapa kota, lembaga keagamaan serta pesantren-pesantren yang berada di Tanah Air, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut hari besar Idul Adha.

“Kami akan membagikan hewan kurban ke 514 kabupaten dan kota di Tanah Air, Muhammadiyah, PBNU dan pesantren-pesantren,” sambung Hary Tanoe.

Titik-titik sasaran penyaluran hewan kurban MNC Peduli tidak hanya di daerah Jabodetabek, tapi juga sampai Aceh, Kalimantan, Sulawesi, bahkan sampai Merauke, Papua dan daerah-daerah lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kostrad Terima Hewan Kurban MNC Peduli