TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Latihan Harus Lebih Ditingkatkan Agar Bisa Mencapai Target

By 01 Aug 2017 14:50Berita Satuan
1

TNI AD – Purworejo. Menembak adalah salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit. Untuk menjadi petembak berprestasi, maka perlu terus berlatih dan berlatih. Seperti yang sedang dilaksanakan Tim Petembak Kodam IV/Diponegoro, saat ini mereka digembleng di Lapangan Tembak Besole Purworejo. Latihan tersebut untuk menghadapi lomba tembak Piala Kasad.

Untuk memberikan semangat berlatih dan memacu motivasi yang lebih kepada para atlet tembak Kodam IV/Diponegoro, Senin (31/7/2017) pagi ini Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman meninjau langsung para atlet yang sedang berlatih.

Pada kesempatan ini, Pangdam didampingi para Asisten Kasdam IV/Diponegoro antara lain Asintel, Aslog, Aspers, Asops dan Kapendam IV/Diponegoro.

Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian Pangdam terhadap prajuritnya yang akan membawa nama besar Kodam IV/Diponegoro.

Dalam motivasinya, Pangdam menyampaikan agar para atlet harus bisa menentukan tujuan, target dan cita-cita setinggi-tingginya. “Latihan harus lebih ditingkatkan agar bisa mencapai target yg telah ditetapkan,” ujar Pangdam.

“Para atlet harus lebih meningkatkan prestasi yang sudah pernah diraih pada tahun sebelumnya, sesuai motto Kodam IV/Diponegoro “DIPO UNGGUL BERMENTAL JUARA,“ harap Pangdam.

Disisi lain, Pangdam mengutarakan bahwa dalam pelaksanaan latihan harus ditumbuhkan rasa senang dan temukan kenikmatan disaat berlatih, sehingga akan mencapai hasil yang lebih optimal.

Sebelum bertolak dari lapangan tembak, Pangdam IV/Diponegoro memberikan apresiasi dan dukungan moril para atlet dan pelatih, dengan memberikan uang pembinaan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Latihan Harus Lebih Ditingkatkan Agar Bisa Mencapai Target