TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Manfaatkan Masjid Yang Direnovasi Untuk Kembangkan Keimanan Dan Ketaqwaan

By 11 Aug 2017 15:21Berita Satuan
16__3_

TNI AD – Madiun. Setelah direnovasi Masjid Panglima Jenderal Sudirman Korem 081/DSJ, secara resmi diresmikan oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko M.D.A didampingi Danrem 08/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto. Dalam peresmian tersebut Masjid Korem 081/DSJ berubah nama menjadi Masjid Agung Kyai Raden Mas Zakaria(Eyang Djudo) Panglima Besar Jenderal Sudirman. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penyerahan bantuan dari Pangdam V/ Brw serta penyerahan bantuan dari Jasa Raharja. Selasa(11/7/17)

16__1_

Pada sambutannya Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto melaporkan kepada Pangdam V/Brw bahwa masjid Korem 081/DSJ direnovasi karena sudah tidak mampu menampung jamaah. Renovasi ini mendapat sumbangan dari donatur utama yaitu dari Guston.

Sementara itu dalam sambutan singkatnya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko M.D.A, sangat apresiatif dengan pelaksanaan pembangunan masjid ini dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan Masjid Agung Kyai Raden Mas Zakaria(Eyang Djudo) Panglima Besar Jenderal Sudirman tersebut.

Pangdam juga mengharapkan kepada para prajurit dan ASN yang ada di Korem 081/DSJ agar selalu meramaikan masjid ini. “Tidak hanya pada sholat Jum’at saja tetapi ibadah yang lain seperti pengajian harus kalian ikuti, sehingga mampu untuk memperkokoh landasan moral, etika dan spiritual kita selaku umat muslim, dengan memanfaatkan secara optimal sesuai fungsi dan perannya serta dapat mengembangkan wawasan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tegas Pangdam

Acara peresmian masjid Agung Kyai Raden Mas Zakaria(Eyang Djudo) Panglima Besar Jenderal Sudirman dihadiri oleh Para Asisten Kodam V/Brawijaya, Kapendam V/Brawijaya, Wakil Walikota Madiun, Para Dandim Jajaran Korem 081/DSJ, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 081/DSJ, Perwakilan dari Jasa Marga, Ketua PD V/Braiwjaya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya beserta pengurus, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Korem 081/DSJ. (Pen81)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Manfaatkan Masjid Yang Direnovasi Untuk Kembangkan Keimanan Dan Ketaqwaan