TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Modal Juara di Kasad Cup Ke-5, Tim Yongmoodo Divif-2 Bertekad Ulangi Sejarah

By 26 Aug 2017 16:54Kostrad
3__3_

TNI AD-Malang. Panglima Divisi Infanteri- 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi melepas kontingen Yongmoodo Divif-2 Kostrad untuk mengikuti Kejurnas Bela Diri Militer (BDM) Yongmoodo Kasad Cup ke-7 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat.

Acara pelepasan kontingen Yongmoodo Divid-2 Kostrad yang dipimpin Pangdivif-2 ini dilaksanakan di Hall Kehormatan Markas Divisi Infanteri- 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jawa Timur, Jumat (25/8/2017).

3__4_

Pangdiv-2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi berpesan agar setiap atlet Divisi Infanteri- 2 Kostrad selalu menjaga jiwa sportivitas, kehormatan, kebanggaan dan harga diri Divisi Infanteri- 2 Kostrad. “Satuan kita berhasil merebut juara umum pada kejuaraan Kasad Cup ke-5 di Surabaya, dengan bekal itu, saya percaya dan berharap kontingen Divisi Infanteri- 2 Kostrad dapat mengulang kembali prestasi yang sangat membanggakan itu,”ujarnya.

Pangdiv-2 menyampaikan, para atlet agar selalu bersemangat memberikan yang terbaik bagi satuan, serta dapat mengharumkan Divisi Infanteri- 2 Kostrad di pentas kejuaraan tingkat Angkatan Darat. “Saya yakin dengan kerja keras dan disiplin dalam menjalankan latihan selama ini, para atlet dapat kembali merebut juara umum,”ungkapnya.

Komandan Kontingen yang ditunjuk untuk memimpin kontingen Divisi Infanteri- 2 Kostrad yaitu Letkol Arm Wijang Rimoko Ardani, S.Sos., Kepala Staf Resimen Armed- 1 Kostrad dengan jumlah atlet 30 orang, yang terdiri dari 26 orang atlet putra, 2 orang atlet putri dan 2 orang pendukung, yang akan akan turun diberbagai kelas putra dan putri.

Hadir pada acara pelepasan itu para Asisten Kasdivif- 2 Kostrad, Perwira Staf Madivif-2 Kostrad dan para Komandan Satuan jajaran Divif- 2 Kostrad.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Modal Juara di Kasad Cup Ke-5, Tim Yongmoodo Divif-2 Bertekad Ulangi Sejarah