TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Apresiasi Prestasi Petembak Kodam II/Sriwijaya

By 29 Aug 2017 14:10Kodam II/Sriwijaya
bra6b

TNI AD – Palembang. Kasdam II/Swj Brigjen TNI DR. Marga Taufiq menerima kontingen Tembak Kodam II/Swj yang telah mengikuti Lomba Tembak Piala Kasad Tahun 2017, bertempat di lapangan apel Makodam II/Swj, Palembang, Senin (28/8/2017).

Dalam lomba tembak Piala Kasad yang berlangsung dari tanggal 21 s.d 25 Agustus 2017 di lapangan tembak Divisi I Kostrad, Cilodong, Jawa Barat tersebut, Kodam II/Swj meraih posisi kesebelas dari 18 kontingen seluruh Kotama jajaran TNI AD dengan perolehan 1 (satu) medali perak yang diraih oleh Tim Petembak Karaben.

bra6a

Pangdam II/Swj AM. Putranto dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kasdam II/Swj Brigjen TNI DR. Marga Taufiq menyampaikan, terima kasih kepada seluruh Tim Petembak Kodam II/Swj. “Walaupun belum berhasil dan memenuhi target prestasi yang diharapkan, namun Pangdam sangat menghargai upaya, jerih payah, perjuangan dan kerja maksimal yang telah dilakukan oleh Tim Tembak Kodam II/Swj,” ujarnya.

“Secara khusus saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Tim Petembak Karaben yang telah berhasil meraih 1 (satu) medali perak. Semoga ke depannya, para prajurit lebih meningkatkan prestasi dalam mengharumkan nama Kodam II/Sriwijaya,” ucap Pangdam.

Pangdam mengungkapkan, terlepas dari kalah dan menang, pengalaman dalam mengikuti perlombaan tersebut, hendaknya dapat dijadikan sebagai cambuk dan bahan evaluasi bersama untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas latihan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi event-event serupa di masa yang akan datang. ”Kepada Komandan Satuan, Komandan Kontingen dan para pejabat terkait, agar pengalaman dalam mengikuti Lomba Tembak Piala Kasad, dapat dijadikan sebagai bahan masukan dan perbaikan ke depan,” tegasnya.

“Kita harus belajar, baik dari keberhasilan maupun kegagalan, baik dari diri sendiri maupun satuan lain. Harapan dan peluang untuk meraih prestasi yang lebih baik ke depan tentu masih terbuka lebar, asalkan kita mau dan mampu mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya,” tandas Pangdam.

Kegiatan ini turut dihadiri para Staf Ahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Kodam II/Swj yang dilanjutkan pemberian ucapan selamat dan foto bersama Kasdam II/Swj.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Apresiasi Prestasi Petembak Kodam II/Sriwijaya