Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Pangdam Bersama Gubernur Buka Kejurnas Raally seri 1

Dibaca: 1 Oleh 20 Agu 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Ogan Ilir. Gubernur Sumsel Ir. Alex Noerdin bersama Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos. membuka dan melepas secara resmi perally kejuaraan nasional Rally Indonesia Merdeka di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumsel yang digelar pada 18 – 20 Agustus 2017.

Pada kegiatan ini Pangdam didampingi oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, Ketua DPRD Sumsel dan sejumlah pejabat penting lainnya, antara lain Bupati Ogan Ilir, Ilyas Pandji dan Ketua Pengurus Provinsi IMI Sumsel, Augie Bunyamin, Sabtu (19/8/2017).

3__2_

Kejurnas Rally Indonesia Merdeka yang diikuti 24 perally nasional dari beberapa provinsi di Indonesia ini dilangsungkan di Sirkuit kompleks Perkantoran Kabupaten OI. Kejuaran rally ini ditandai dengan pelepasan peserta dengan pengibaran bendera start oleh Gubernur Sumsel, Pangdam II/Swj, Kapolda Sumsel dan sejumlah pejabat lainnya.

Rally Indonesia Merdeka bertajuk event “Kejurnas Indralaya – Ogan Ilir Merdeka Rally Seri 1” pada Sabtu (19/8/2017). Kegiatan rally ini dimulai dengan kelas sprint dan diramaikan oleh sejumlah perally nasional antara lain Primanaya, Benny L, Subhan Aksa dan Ryan Nirvan. Sementara itu pada Minggu (20/8/2017) akan dilanjutkan dengan kelas speed rally, yang akan berlangsung sebanyak 3 special stage dengan tiga section dan sekaligus akan menutup putaran pertama Kejurnas Rally di Inderalaya.

Baca juga:  Prajurit Kostrad Raih 2 Medali Pada Kejuaraan Taekwondo Indonesia Timur

Kejurnas Speed Rally di Inderalaya ini merupakan seri pertama, sedangkan seri kedua akan digelar di Medan dan seri ketiga di Makassar. Setiap seri akan mempertandingkan dua kategori lomba yakni sprint rally sejauh 13,5 km, speed rally sejauh 140,68 km.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel berpasangan dengan Pangdam II/Swj dan Kapolda Sumsel berpasangan dengan Ketua DPRD Sumsel melakukan eksibisi menjajal lintasan rute sirkuit rally kompleks Perkantoran Kabupaten Ogan Ilir.

Turut mendampingi Pangdam II/Swj pada kegiatan membuka kejurnas Rally Speed tersebut, antara lain Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq SH, MH, Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, para Asisten, Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Kodam II/Swj. (Pendam 2)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel