TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/SWJ Berangkatkan Para Petarung Sriwijaya

By 19 Aug 2017 19:51Kodam II/Sriwijaya
7a__3_

TNI AD – Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos, Jum’at (18/8/2017), memberangkatkan Tim “Petarung Sriwijaya” Bela Diri Militer (BDM) Yong Moodo Kodam II/Swj dalam rangka mengikuti kejuaraan BDM Yong Moodo Piala Kasad CUP ke VII tahun 2017 bertempat di Gedung Sudirman, Makodam II/Swj, Palembang.

Kontingen BDM Yong Moodo Kodam II/Swj sebanyak 23 Atlet (lima diantaranya prajurit Kowad) dan 10 Official yang dipimpin Komandan Kontingen Kolonel Ckm dr. M Moch. Kukuh Amin yang sehari-hari menjabat sebagai Kakesdam II/Swj.

7a__1_

Para petarung Sriwijaya ini sebelumnya telah mengikuti pemusatan latihan selama empat bulan menempa diri baik fisik, mental maupun teknik dalam pertandingan di Jasdam II/Swj.

Dijadwalkan para atlet petarung kebanggaan Kodam II/Swj ini akan berlaga pada kejuaraan BDM Yong Moodo Piala Kasad tahun 2017 yang akan digelar pada tanggal 28-31 Agustus 2017 mendatang di Cimahi Bandung.

Pangdam II/Swj dalam kesempatan tersebut menekankan kepada seluruh atlet Yong Moodo Kodam II/Swj untuk memberikan tampilan maksimal dan menunjukkan kemampuan yang terbaik pada saat berlaga demi kejayaan dan keharuman nama besar Kodam II/Swj.

“Kebanggaan Kodam II/Swj ada di pundakmu, untuk itu tunjukkan kemampuan dan penampilan yang terbaik yang kalian miliki. Kalian pasti bisa”, ujar Pangdam II/Swj memberikan semangat.

Pangdam II/Swj juga mengingatkan dalam bertanding dan meraih kemenangan, tetap menjunjung tinggi sportifitas dan jiwa ksatria, memperhatikan faktor keselamatan, serta selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esasesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

“Kami semua seluruh keluarga besar Kodam II/Swj ikut mendoakan untuk keberhasilan dan keselamatan seluruh Tim BDM Yong Moodo Kodam II/Swj. Semangat kita semua adalah do’a untuk para petarungku” ”, tandas Pangdam II/Swj

Upacara pemberangkatan Tim BDM Yong Moodo Kodam II/Swj, ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Pangdam II/Swj kepada Mayor Inf Fachrurrozie selaku Wakil Komandan latihan dan pemberian ucapan selamat bertanding dari seluruh peserta acara bagi keberhasilan dan kesuksesan Kontingen Kodam II/Swj serta diakhiri kegiatan sesi foto bersama.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq SH, MH, Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, para asisten, komandan satuan dan Kabalak Kodam II/Swj. (Pendam II/Swj)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Pasukan Garuda Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/SWJ Berangkatkan Para Petarung Sriwijaya