TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi Dianugerahi Gelar Datuk Laksamana Nara Diraja

By 05 Aug 2017 18:55Berita Satuan
11__1_

TNI AD – Asahan. Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dianugerahi gelar Datuk Laksamana Nara Diraja oleh Sultan Asahan. Penganugerahan tersebut dilaksanakan dalam suatu prosesi adat melayu usai acara penutupan TMMD Ke 99 TA. 2017 Kodim 0208/Asahan, di Lapangan Sutan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjung Balai Kab. Asahan, Rabu (2/8/2017).

11__2_

Tokoh adat masyarakat Tanjung Balai Abdul Gani mengatakan bahwa dirinya dan warga merasa sangat berbangga hati, karena telah memiliki Datuk Laksamana Nara Diraja sebagai tempat untuk mnyampaikan aspirasi, mengenai permasalahan yang terjadi di wilayahnya”, kata Abdul Gani.

Tokoh adat Masyarakat Tanjung Balai Abdul Gani mengatakan dengan adanya Datuk Laksamana Nara Diraja ini, warga bisa berkeluh kesah menyampaikan aspirasinya mengenai permasalahan yang terjadi di wilayah mereka.

“Kami telah memiliki Datuk Laksamana Nara Diraja sebagai tempat kami untuk menyampaikan aspirasi, masyarakat Tanjung Balai merasa bangga dan gembira, karena masih ada putra melayu yang menjadi perwira tinggi di lingkungan TNI yang akan menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat wilayah Tanjung Balai. Masyarakat mengharapkan agar Pangkostrad dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah Sumatera Utara, sehingga kedepannya warga melayu Tanjung Balai dan Asahan sekitarnya akan lebih berkembang dan lebih maju lagi khususnya bagi masyarakat melayu,” katanya.

Kemudian ia juga mengatakan, masyarakat gembira atas terselenggaranya berbagai macam atraksi diantaranya atraksi terjun payung, tarian kolosal disamping atraksi TNI juga memberi bantuan kepada 6 ribu keluarga kurang mampu berupa sembako dan bantuan pengbatan secara gratis.

Abdul Gani mengharapkan, agar pelaksanaan TMMD tetap dilaksanakan setiap tahunnya secara berkesinambungan karena TMMD sangat membantu pemerintah dalam membangun daerah guna menunjang meningkatnya kesejahteraan masyarakat dan secara otomatis akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi Dianugerahi Gelar Datuk Laksamana Nara Diraja