TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT Ke-72 RI, Kodim 0830/SU Gelar Karya Bhakti Dan Pengobatan Gratis

By 28 Aug 2017 18:48Kodam V/Brawijaya
1a__2_

TNI AD – Surabaya. Rangkaian kegiatan dalam mengisi HUT ke 72 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan Kodim 0830/SU seluruhnya berjalan dengan lancar dan sukses serta mendapat dukungan penuh baik dari dalam maupun luar.

Saat ini Kodim 0830/SU menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka mengisi HUT ke 72 RI dengan bekerja sama dengan PT. Lions Club menggelar kegiatan karya bakti sosial pengobatan gratis di Makodim 0830/SU Jl. Gresik No. 52 Krembangan, Surabaya.

1a__1_

Kegiatan karya bakti ini diikuti oleh seluruh personel Kodim 0830/SU beserta jajaran dan dihadiri 700 orang warga masyarakat di sekitar wilayah Kodim 0830/SU.

Adapun karya bakti yang dilaksanakan yakni pengobatan penyakit mata, THT, pemeriksaan gigi, penyuluhan kecantikan, penyuluhan kanker serviks dan pijat refleksi, Minggu (27/8/2017).

Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Pudji Utomo selaku Presiden Lions Club Patria dan Para tenaga medis yang telah bekerja sama menyelenggarakan kegiatan baksos ini.

“Adapun maksud dan tujuan baksos pengobatan gratis ini guna untuk meringankan beban masyarakat di wilayah, memberikan layanan kesehatan bagi warga yang tidak mampu, mempererat jiwa sosial, meningkatkan persatuan dan kesatuan. Di samping itu, baksos juga bertujuan memberikan pencegahan sejak dini terhadap penyakit penyakit yang berbahaya. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” pungkas Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT Ke-72 RI, Kodim 0830/SU Gelar Karya Bhakti Dan Pengobatan Gratis