Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Peringati HUT RI Ke 72, Bendera Merah Putih Berkibar di Bukit Piramida

Dibaca: 3 Oleh 15 Agu 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Banda Aceh. Blang Padang dipilih sebagai titik utama start perjalanan touring dari Banda Aceh menuju titik kumpul kedua di Taman Hutan Raya (Tahura) Aceh Besar sebelum melakukan pendakian ke puncak Bukit Piramida untuk pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 72, Minggu (13/08/2017).

Adapun Instansi yang terlibat dalam kegiatan itu diantaranya TNI, Polri, Lembaga Panglima Aceh, PPWI dan PPWI Media Grup.

Ketua Lembaga Panglima Aceh, Panglima Yatim selaku pelaksana acara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini. “Awalnya saya pikir acara ini biasa-biasa saja, setelah saya lapor ke Pangdam Iskandar Muda ternyata responnya sangat positif dan mendukung,” tuturnya.

Sementara itu, Pangdam Iskandar Muda yang diwakili Irdam Iskandar Muda Kolonel Infanteri Fajar Budiman mengatakan, walaupun Pangdam hari ini tidak berhadir tetapi beliau mendukung penuh acara yang berlangsung pada hari ini. “Semoga acara ini menjadikan momentum rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Baca juga:  Pangkostrad Prakarsai Nobar Wayang Kulit Bersama Warga Langkat

Puluhan motor besar (motor gede) dari beberapa komunitas pun tampak terlihat di lokasi guna juga menyemarakkan acara tersebut.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel