Skip to main content
Kostrad

Prajurit Kostrad Raider Bangun Jembatan Gantung

Dibaca: 226 Oleh 12 Agu 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Batalyon Infanteri Raider 303/13/1 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan jembatan gantung di Desa Sirnajaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut Jawa Barat, Jumat (11/08/2017).

Sebanyak 15 Personil Yonif Raider 303/SSM Kostrad dipimpin Kapten Inf Zainal Arifin melaksanakan karya bakti bekerja sama dengan Vertical Rescue Indonesia yang berjumlah 15 orang dan juga warga setempat yang dikerjakan mulai tanggal 7 s/d 9 Agustus 2017.

11__4_

Kapten Inf Zainal Arifin menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang bahu-membahu dan bergotong royong dalam pembuatan jembatan tersebut.

“Jembatan gantung ini sendiri menghubungkan antara kampung Salam Nunggal Desa Sirnajaya ke Kampung Ciburui Desa Cipaganti Kec. Cisurupan Kab. Garut”, ucapnya.

11__6_

Lebih lanjut Kapten Inf Zainal Arifin menjelaskan, jembatan tersebut biasa dilewati oleh siswa, guru dan masyarakat setempat untuk beraktivitas sehari – hari, sehingga fungsi dari jembatan ini sangat vital. “Kami (TNI) akan selalu membantu warga dalam menyelesaikan kesulitan yang ada”, tutupnya. (Penkostrad).

Baca juga:  Cegah Wabah Malaria, Satgas Yonif 413 Bremoro Asapi Kampung Kibay

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel