TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Puluhan Motor Babinsa Meriahkan HKN di Lhokseumaw

By 21 Aug 2017 12:06Berita Satuan
6

TNI AD – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Aceh ke XXIV, puluhan kendaraan dinas sepeda motor Babinsa jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dan Mobil Unit Penerangan BKKBN Propinsi Aceh berpawai mengelilingi jalan protokol Kota Lhokseumawe. Minggu (20/8/2017).

Menurut Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh BKKBN untuk mengampanyekan program keluarga berencana (KB) kepada masyarakat melalui kegiatan pawai kendaraan tersebut.

Rute pawai yang akan ditempuh dimulai dari lapangan Jendral Sudirman, Jalan Perdagangan, Jalan Sukaramai, Jalan Merdeka, Jalan Medan-Banda Aceh kemudian masuk kembali ke Kota Lhokseumawe dan selanjutnya menuju Jalan Darusalam, Jalan Iskandar Muda serta masuk kembali ke Lapangan Jendral Sudirman.

“Selama ini masyarakat banyak yang melihat pelayanan KB apakah masih ada atau tidak, diharapkan dengan digelarnya kampanye melalui pawai ini masyarakat dapat mengetahui hal tersebut serta dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk ber KB”, ujar Dandim

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Puluhan Motor Babinsa Meriahkan HKN di Lhokseumaw