TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas Yonif Raider 323/BP Kostrad Gelar Kegiatan Tinjau Medan

By 30 Aug 2017 15:06Kostrad
bra4b

TNI AD – Boven Digoel. Tim Aju penyiapan Satgas Pamtas RI – PNG Sektor Selatan Yonif Raider 323/BP Kostrad melaksanakan peninjauan ke seluruh pos pengaman perbatasan jajaran Yonif 310/Kidang Kancana, di Kabupaten Boven Digoel, Papua, Selasa (29/8/2017).

Peninjauan ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina dan beberapa Perwira Staf yang nantinya akan menjadi punggawa Satgas Yonif R 323/BP yaitu Pasi 2/Ops, Pasi 1/Intel, Dan SSK 3 dan Dantonkom Satgas.

bra4a

Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina mengatakan, kegiatan peninjauan ini dilaksankan dari tanggal 21 Agustus 2017 sampai dengan 4 September 2017 untuk pengecekan langsung di wilayah penugasan di Kabupaten Merauke dan Kabupaten Boven Digoel. “Kegiatan ini untuk melihat kondisi nyata wilayah yang akan menjadi sektor tanggung jawab Yonif Raider 323/BP nanti yang menggantikan Yonif 310/Kidang Kancana,”ujarnya.

“Kegiatan peninjauan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi wilayah yang akan menjadi sektor tanggung jawab kami, sehingga di home base penyiapan dan kesiapan tugas akan dilakukan secara semaksimal supaya tugas yang akan dilaksanakan nantinya dapat tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di medan tugas,” ujar Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas Yonif Raider 323/BP Kostrad Gelar Kegiatan Tinjau Medan