Skip to main content
Kostrad

Satgas Pamtas Yonif Raider 323/BP Kostrad Gelar Kegiatan Tinjau Medan

Dibaca: 345 Oleh 30 Agu 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Boven Digoel. Tim Aju penyiapan Satgas Pamtas RI – PNG Sektor Selatan Yonif Raider 323/BP Kostrad melaksanakan peninjauan ke seluruh pos pengaman perbatasan jajaran Yonif 310/Kidang Kancana, di Kabupaten Boven Digoel, Papua, Selasa (29/8/2017).

Peninjauan ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina dan beberapa Perwira Staf yang nantinya akan menjadi punggawa Satgas Yonif R 323/BP yaitu Pasi 2/Ops, Pasi 1/Intel, Dan SSK 3 dan Dantonkom Satgas.

bra4a

Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina mengatakan, kegiatan peninjauan ini dilaksankan dari tanggal 21 Agustus 2017 sampai dengan 4 September 2017 untuk pengecekan langsung di wilayah penugasan di Kabupaten Merauke dan Kabupaten Boven Digoel. “Kegiatan ini untuk melihat kondisi nyata wilayah yang akan menjadi sektor tanggung jawab Yonif Raider 323/BP nanti yang menggantikan Yonif 310/Kidang Kancana,”ujarnya.

“Kegiatan peninjauan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi wilayah yang akan menjadi sektor tanggung jawab kami, sehingga di home base penyiapan dan kesiapan tugas akan dilakukan secara semaksimal supaya tugas yang akan dilaksanakan nantinya dapat tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di medan tugas,” ujar Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina.

Baca juga:  Pangdivif 1Kostrad: TNI-Polri dan Segenap Komponen Masyarakat Harus Bersinergi

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel