TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkatkan Soliditas, Prajurit TNI Dan Polri Latihan Menembak Bersama

By 23 Aug 2017 14:17Kodam Iskandar Muda
3a__2_

TNI AD – Bireuen. Dalam meningkatkan soliditas dan kekompakan, prajurit TNI dari Kipan D Yonif 113/Jaya Sakti melaksanakan latihan menembak bersama dengan personel Polsek Pandrah, bertempat di lapangan tembak Kompi Senapan D Yonif 113/JS Pandrah, Kabupaten Bireuen, Aceh, Selasa (22/8/2017).

Komandan Kompi Senapan (Dankipan) D Yonif 113/JS Lettu Inf Zulkhaizar mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas demi menjaga kedaulatan negara dan keutuhan NKRI. “Dengan bersinerginya TNI dan Polri dalam latihan ini, tugas apapun yang akan dihadapi pasti dapat dilaksanakan, jika dikerjakan secara bersama-sama,”ujarnya.

3a__1_

Lettu Inf Zulkhaizar menyampaikan bahwa latihan bersama ini membuktikan bahwa antara prajurit TNI dan Polri selalu terjalin keakraban dan persaudaraan.”Kita ingin membuktikan, sesama aparat negara selalu bersatu dan kompak dalam melaksanakan tugas serta selalu bergandeng tangan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pandrah Ipda Hendri Yunan mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat dapat berlatih menembak bersama dengan para prajurit Kipan D Yonif 113/JS. “Saya berharap tidak satu kali ini saja kita berlatih bersama seperti ini. Semoga soliditas antara TNI dan Polri selalu dapat terpelihara dengan baik,” tuturnya.

Suasana keakraban tampak terlihat jelas dari raut wajah para prajurit dalam mengikuti setiap sesi latihan. Hal ini terlihat dari teriknya panas matahari yang menyengat tubuh, para prajurit Kipan D dan personel Polsek Pandrah tidak mengurungkan niat untuk tetap semangat melaksanakan latihan.

Latihan menembak bersama ini diikuti seluruh Bintara Staf beserta seluruh prajurit Kipan D dan 10 personel dari Polsek Pandrah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan Soliditas, Prajurit TNI Dan Polri Latihan Menembak Bersama