TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Raih Predikat Terbaik Pada Pameran Dan Pawai Pembangunan Provinsi NTT 2017

By 21 Aug 2017 11:59Kodam XVII/Cenderawasih
1__2_

TNI AD – Kupang. Prestasi membanggakan ditorehkan oleh institusi TNI di Wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur. Prestasi tersebut diraih dalam keikutsertaannya pada Pameran dan Pawai Pembangunan Provinsi NTT 2017.

Prestasi pertama adalah keberhasilan Stand Pameran TNI meraih predikat terbaik atau Juara I dalam rangka Pameran Pembangunan Provinsi NTT tahun 2017. Prestasi kedua yaitu predikat terbaik atau Juara I, yang diraih melalui tampilan Tim Pawai Korem 161/Wira Sakti pada pelaksanaan Pawai Pembangunan.

1__1_

Adapun pelaksanaan Pawai Pembangunan dimulai di depan Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jalan El Tari, Kupang, Jumat (18/8/2017) siang. Sedangkan Pameran Pembangunan Provinsi NTT tahun 2017 ditutup oleh Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya, Sabtu (19/8/2017).

Trofi atau Piala sebagai predikat terbaik dalam kedua kategori tersebut diterima oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga yang hadir pada acara penutupan pameran pembangunan. Kasrem Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga hadir mewakili Danrem 161/ Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M., pada acara Penutupan Pameran Pembangunan Provinsi NTT 2017.

Raihan prestasi kali ini bagi institusi TNI mendapatkan apresiasi dari semua pihak di internal TNI maupun masyarakat di wilayah Kupang. Danrem 161/Wira Sakti Brijen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., turut mengapresiasi kerja keras seluruh personel yang diberikan tugas dan tanggung jawab dalam penyiapan serta pelaksanaannya.

“Selamat dan sukses atas raihan prestasinya. Apapun yang kita lakukan bila dipersiapkan dengan baik dan total maka hasilnya akan memuaskan dan membanggakan,” ungkap Danrem ketika diminta komentarnya terkait keberhasilan yang diraih jajaran TNI di wilayah Kupang.

Sementara itu, pada penutupan pameran pembangunan kali ini Gubernur NTT menyampaikan penghargaannya kepada masyarakat yang telah berpartisipasi menyaksikan pameran tersebut yang berlangsung dari tanggal10 Agustus sampai dengan 19 Agustus 2017.

“Walau diselenggarakan sedikit di luar pusat kota tetapi warga masyarakat masih ramai-ramai mendatangi pameran ini,” ujar Gubernur.

“Ke depannya akan kita tata dan benahi penyelenggaraan ini sehingga nantinya mampu menampilkan yang terbaik dari hasil-hasil pembangunan di NTT,” pungkas Gubernur. (Penrem 161)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Raih Predikat Terbaik Pada Pameran Dan Pawai Pembangunan Provinsi NTT 2017