TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Turnamen Liga Desa 2017 sebagai upaya untuk mencari bibit pesepakbola

By 04 Aug 2017 15:44Berita Satuan
2

TNI AD – Lhokseumawe. Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.IP., M.Si., melakukan tendangan bola pertama pembukaan Liga Desa 2017 Se-Kota Lhokseumawe. Turnamen ini digelar di Lapangan Menasah, Blang Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kamis (3/8/2017).

Tendangan bola pertama oleh Danrem, menandai berjalannya pertandingan pertama Liga Desa Kota Lhokseumawe 2017, antara dua tim kesebelasan dari Desa Meunasah. Alue melawan Meunasah Manyang.

Dalam tendangan bola pertama tersebut Danrem yang didampingi oleh Walikota Lhokseumawe dan Kapolres Lhokseumawe melepaskan tendangan pertamanya ke arah tim Meunasah Alue.

Kegiatan turnamen yang dibuka secara resmi oleh Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya tersebut, digelar mulai tanggal 3 hingga 24 Agustus 2017 mendatang dengan jumlah 68 tim yang akan bertanding.

Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., mengatakan, “Dengan adanya turnamen tersebut adalah sebagai salah upaya untuk mencari bibit baru pesepakbola di daerah. Khususnya Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara dan juga untuk mendidik generasi yang sehat dan kuat. Selain itu juga sebagai salah satu upaya menjauhkan generasi
muda dari bahaya narkoba yang semakin mengincar generasi muda,” jelas Danrem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Turnamen Liga Desa 2017 sebagai upaya untuk mencari bibit pesepakbola