TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif Raider 515/ Kostrad Siap Ditugaskan Di Maluku

By 25 Aug 2017 19:35Kostrad
bra5b

TNI AD – Jember. Sebelum melaksanakan tugas operasi di wilayah Maluku, prajurit Yonif Raider 515/UTY menerima kunjungan Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayjen TNI Lodewyk Pusung, di Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (22/8/2017).

Sebelum memberikan pengarahan, Asop Panglima TNI mendengarkan paparan dari Danyonif Raider 515/UTY Letkol Inf Syafruddin tentang kegiatan yang akan dilaksanakan di daerah Maluku.

bra5a

Asops Panglima TNI Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengatakan, Yonif Raider 515/UTY Kostrad sudah siap untuk berangkat tugas pengamanan daerah rawan Maluku, yang menurut rencana akan diberangkatkan pada tanggal 29 Agustus 2017 mendatang. “Laksanakan tugas ini dengan baik, karena tugas ini merupakan kepercayaan dari negara kepada TNI,”tegasnya.

Asops menambahkan, agar dapat diterima oleh masyarakat tempat penugasan, laksanakan pembinaan teritorial dengan sebaik mungkin, sehingga diharapkan dapat menyentuh hati masyarakat, dengan demikian, tugas pokok penugasan dapat tercapai secara maksimal. “Dengan perilaku yang baik, serta peduli kepada masyarakat akan membuat prajurit cepat diterima,”ujarnya.

Kunjungan Asops Panglima turut didampingi Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan yang tiba di stadion Tanggul menggunakan 2 Helly Bell HU – 420 dan NV – 412 milik TNI AL.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif Raider 515/ Kostrad Siap Ditugaskan Di Maluku