Skip to main content
Kostrad

Yonkes 1/1 Kostrad Juarai Asics Relay Run Katagori Half Marathon

Dibaca: 5 Oleh 22 Agu 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD -. Tangerang. Batalyon Kesehatan 1/1 Kostrad juarai lomba lari Marathon Asics Relay Run dalam katagori Half Marathon 21 km yang di adakan di Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (19/08/2017).

Batalyon Kesehatan 1/1 Kostrad mengirimkan empat orang (satu tim) anggotanya pada perlombaan tersebut. Tim yang terdiri dari empat orang ini diajak untuk menyelesaikan full marathon (42 km) atau half marathon (21 km). Dimana setiap anggota diharuskan untuk menyelesaikan seperempat dari jarak keseluruhan, sehingga format ini tidak hanya menitikberatkan pada ketahanan individu, namun lebih pada kekuatan memotivasi dalam sebuah kerjasama tim.

Sebagai informasi bahwa gelaran even ini dilakukan di berbagai kota di Asia Tenggara, dimana Indonesia menjadi negara pertama yang membuka perhelatan akba itu yakni pada tanggal 19 Agustus 2017. Kemudian diikuti Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 7 Oktober 2017, Singapura pada tanggal 4 November serta Bangkok dan Thailand yang akan digelar pada 3 Desember 2017 mendatang. (Penkostrad)

Baca juga:  Korem 042 Jambi "Garuda Putih Peduli Sesamo"

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel