Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Atlet Karate Kodam IM Raih Peringkat 11 Piala Panglima TNI

Dibaca: 6 Oleh 27 Sep 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Banda Aceh. Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos., sambut kedatangan 16 Atlet Karate Kodam IM di Gedung Balai Teuku Umar (BTU) Makodam IM, Selasa (26/9/2017) sore.

Penyambutan ke enam belas atlet tersebut digelar setelah selesai mengikuti pertandingan kerate dalam kejuaraan Panglima TNI Cup V 2017. Dimana kontingen Karate Kodam IM mengikuti 10 kelas dari keseluruhan 17 kelas yang dipertandingkan dan meraih peringkat 11 dari 36 peserta dengan mendapatkan dua medali perunggu yang disumbangkan oleh Serka Hendra dan Serda (K) Rizky dari Satuan Pomdam IM.

10a (1)

Pangdam IM dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Komandan Kontingen Kazidam IM Letnan Kolonel Czi Herfin Kartika Aji, S.IP., dan seluruh pendukung.

Pangdam menegaskan apapun hasil pertandingan dan perlombaan yang telah dicapai harus di terima dengan sikap sportif. “Apapun hasil pertandingan dan perlombaan yang telah dicapai pada lomba Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI ke V TA 2017 ini, harus diterima dengan sikap sportif.” tegasnya.

Baca juga:  TNI Tetap Mampu Melaksanakan Tugas Pokok dan Tanggung Jawabnya Dengan Baik

Dalam acara penyambutan ini, turut dihadiri oleh Irdam, Danrindam, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, Para Pa Ahli Pangdam, LO TNI AU, LO TNI AL, Para Asisten Kasdam, Kabalak, beserta para Komandan Satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Kejurnas Karate Panglima TNI merupakan kejuaraan tahunan. Untuk tahun 2017 ini kejuaran tersebut digelar selama tiga hari, yakni 22 s.d 24 September 2017 di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke V TA. 2017 ini merupakan ajang bergengsi yang terbagi dalam dua kategori yakni Kategori TNI dan Umum. Kategori TNI diikuti oleh 3 Matra (TNI AD, TNI AL, dan TNI AU) termasuk didalamnya Mabes TNI. (Pendam IM)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel