Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Bantu Atasi Kelangkaan Air, Babinsa Blora Distribusikan Air Bersih Kepada Warga

Dibaca: 158 Oleh 25 Sep 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Blora. Musim kemarau saat ini mengakibatkan sumber mata air di beberapa daerah khususnya Blora sudah mulai mengering, sehingga masyarakat mulai kekurangan air bersih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Pelda Juki dan Sertu Suyanto bekerja sama dengan Rapi Kecamatan Cepu, CV Wahyu milik bapak Haryanto dan Saka Bhayangkara Kecamatan Cepu melaksanakan pendistribusian air bersih kepada masyarakat Dukuh Jambe, Desa Tambakromo, Minggu (24/9/2017).

7a__3_

Bantuan air bersih tersebut sangat membantu masyarakat sekitar, dimana mereka menyambut dengan senang bantuan air bersih di desa mereka.

Menurut Pelda Juki bahwa bantuan air bersih memang sangat dibutuhkan warga masyarakat Dukuh Jambe, Desa Tambakromo, karena di daerah itu warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Sularjo salah seorang warga Dukuh Jambe mengungkapkan rasa senangnya atas pendistribusian air bersih di desanya. ”Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuan dari bapak-bapak Babinsa yang sangat meringankan beban kami,” ungkapnya dengan wajah gembira.

Baca juga:  Wakili Pangdam, Kasdam IV/Diponegoro Resmi Tutup Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA 2022

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel