TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bantu Atasi Kelangkaan Air, Babinsa Blora Distribusikan Air Bersih Kepada Warga

By 25 Sep 2017 12:40Berita Satuan
7a__2_

TNI AD – Blora. Musim kemarau saat ini mengakibatkan sumber mata air di beberapa daerah khususnya Blora sudah mulai mengering, sehingga masyarakat mulai kekurangan air bersih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Pelda Juki dan Sertu Suyanto bekerja sama dengan Rapi Kecamatan Cepu, CV Wahyu milik bapak Haryanto dan Saka Bhayangkara Kecamatan Cepu melaksanakan pendistribusian air bersih kepada masyarakat Dukuh Jambe, Desa Tambakromo, Minggu (24/9/2017).

7a__3_

Bantuan air bersih tersebut sangat membantu masyarakat sekitar, dimana mereka menyambut dengan senang bantuan air bersih di desa mereka.

Menurut Pelda Juki bahwa bantuan air bersih memang sangat dibutuhkan warga masyarakat Dukuh Jambe, Desa Tambakromo, karena di daerah itu warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Sularjo salah seorang warga Dukuh Jambe mengungkapkan rasa senangnya atas pendistribusian air bersih di desanya. ”Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuan dari bapak-bapak Babinsa yang sangat meringankan beban kami,” ungkapnya dengan wajah gembira.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bantu Atasi Kelangkaan Air, Babinsa Blora Distribusikan Air Bersih Kepada Warga