TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dengan Kebersamaan, Menuju Lampung Yang Lebih Baik

By 17 Sep 2017 21:33Berita Satuan
3__2_

TNI AD – Bandar Lampung. Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM.Putranto melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Gubernur Lampung H.Muhamad Ridho Fikardo dan pejabat Forkopimda Lampung, bertempat di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung, Jumat (15/9/2017).

Dalam suasana penuh keakraban, Pangdam II/Sriwijaya mengatakan, sangat senang berada di Lampung, karena masyarakatnya ramah dan murah senyum. “Lampung yang penuh dengan keanekaragaman budayanya sudah maju pesat dan masyarakatnya pun makin sejahtera,”ujarnya.

3__1_

“Mari pertahankan sikap ini sebagai simbol keberagaman untuk membangun Lampung yang lebih baik lagi. Dengan kebersamaan seperti ini, niscaya apa yang kita cita-citakan dalam memajukan Lampung akan terwujud dengan baik, “ucap Pangdam Sriwijaya.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Lampung H.Muhamad Ridho Fikardo menyampaikan, terima kasih kepada Kodam II/Sriwijaya dan Korem 043/Gatam atas kerja sama yang telah terbina dengan baik. “Semua yang kita lakukan ini tujuannya untuk membangun Provinsi Lampung yang lebih maju,”tuturnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Kasdam II/Swj Brigjen TNI DR. Marga Taufik,Sekda Provinsi Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, unsur Forkopimda Lampung, Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, para Asisten Kasdam II/Swj dan unsur Komandan Jajaran Korem 043/Gatam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dengan Kebersamaan, Menuju Lampung Yang Lebih Baik