Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Desa “Listrik Pohon Kedondong” Masuk Penilaian Lomba Binter Tingkat Utama Tahun 2017

Dibaca: 69 Oleh 19 Sep 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Timur. Kehadiran Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono di kampung terpencil yang jauh di pedalaman disambut antusias warga Desa Tampur Paloh, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Senin(18/9/2017).

Dalam kunjungan Danrem di Desa Tampor Paloh selain melihat masyarakat sekitar yang berada di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur sekaligus meninjau kesiapan desa yang diikutkan Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) di tingkat utama Tahun 2017. Desa ini dalam waktu dekat akan dikunjungi oleh Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Wadanpusterad) Brigjen TNI Joko Warsito selaku Ketua Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Utama.

9__4_

Desa Tampor Paloh adalah salah satu tempat pengembangan pendampingan listrik pohon kedondong yang pernah diprakarsai oleh seorang anak dari masyarakat sekitar yang bernama Naufal, dengan julukan anak si Penemu Listrik Pohon Kedondong,

“Lomba Binter tentunya harus disiapkan dengan matang, apabila masih dilihat kurang memadai dapat segera diperbaiki sehingga pada saat penilaian dari Tim Pusterad, dapat menghasilkan nilai yang baik,” ujar Danrem

Baca juga:  1.127 Korban Banjir Aceh Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Kesdam IM

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa, Kasiter Korem 011/LW Letnan Kolonel Inf Yogi Bahtiar, Pabung Aceh Timur Mayor Inf Sulistyono, Danramil 17/SPJ Lettu Inf Jaya Sakti serta masyarakat sekitar Tampoh Paloh.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel