TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jaga Silaturahmi Untuk Kepentingan Bangsa.

By 09 Sep 2017 17:07Berita Satuan
8a__3_

TNI AD – Medan. Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri membuka acara pertemuan dalam rangka pembinaan keluarga besar TNI untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) dan dan Forum Komunikasi Putra/i Pejuang Indonesia (FKPPI) guna mendukung tugas pokok TNI AD, Jumat (8/9/2017) bertempat di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto KM 7,5 Medan.

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi ini untuk memelihara dan mempererat hubungan antara Kodam I/BB dengan seluruh Keluarga Besar TNI (KBT).

“Dengan silaturahmi ini diharapkan semakin kuat siloditas kita, sehingga terwujud saling pengertian, kekeluargaan dan kesamaan persepsi dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah kehidupan masyarakat maupun di lingkungan TNI khususnya wilayah Kodam I/BB”, ujar Pangdam.

Pada kesempatan yang sama Ketua PD II FKPPI Sumut H. Kharuddin Syah. S.E., menyampaikan ucapan terima kasih yang dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pangdam I/BB Mayjen Cucu Somantri terhadap upaya yang dilakukan oleh jajaran Kodam I/BB dalam melakukan pembinaan terhadap keluarga besar TNI yang ada di Sumut. Dengan adanya program pembinaan berkala yang dilaksanakan oleh Kodam I/BB ini, pihaknya merasa sebagai keluarga besar TNI yang memiliki rasa Solidaritas yang tinggi antar sesama Keluarga Besar TNI.

“Kita harus saling memberi dukungan, sehingga dapat mewujudkan tindakan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan pertemuan tersebut Irdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, LO TNI AU dan Kabalakdam I/BB serta pengurus daerah II dan anggota FKPPI Sumut sebanyak 165 orang. (Pendam 1)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jaga Silaturahmi Untuk Kepentingan Bangsa.