TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam I/BB Tempat Pelaksanaan CPNS Kemenkumham Wilayah Sumut

By 16 Sep 2017 18:25Berita Satuan
3a

TNI AD – Medan. Dalam rangka pelaksanaan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kumham di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Sumatera Utara, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI DR Yasonnah H Laoly SH. MSC meninjau langsung pelaksanaan seleksi tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dan Sarjana (S-1), bertempat di apangan Apel Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (15/9/ 2017).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri menyambut baik kunjungan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI ke Kodam I/BB dalam rangka pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kodam I/BB. Pelaksnaan seleksi yang akan diselenggarakan selama 6 (enam) hari yang didukung sepenuhnya oleh Kodam I/BB baik sarana maupun prasarana untuk kelancaran pelaksanaan seleksi tersebut.

Pangdam menyampaikan, Kodam I/BB akan selalu memberikan tempat bagi instansi yang ingin memakai fasilitas TNI AD untuk kepentingan bersama. “Fasilitas yang dimiliki TNI AD adalah berasal dari uang rakyat, jadi siapapun boleh menggunakannya sesuai aturan dan ketentuan yang berlalu,”ujarnya.

Mayjen TNI Cucu Somantri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Kemenkumham kepada Kodam I/Bukit Barisan sebagai tempat pelaksanaan tes CPNS. “Semoga proses pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan tertib,”tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI menyampaikan ucapan terima kasih dan apreasi yang tinggi kepada Pangdam I/BB atas dukungan Kodam I/BB pada pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham, sehingga terselenggaranya kegiatan seleksi di Makodam I/BB dengan baik dan lancar.

“Kita berharap dengan fasilitas yang baik dari Kodam I/BB, pelaksanaan CPNS ini dapat berjalan dengan baik, sekaligus dapat melahirkan Pegawai Negeri Sipil Kemenhumham yang handal dalam mengawaki organisasi ke depannya,”ucapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam I/BB Tempat Pelaksanaan CPNS Kemenkumham Wilayah Sumut