TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam IM Ajak Instansi Lain Tingkatkan Program Swasembada Pangan di Wilayah Aceh

By 17 Sep 2017 18:05Berita Satuan
8A__2_

TNI AD – Aceh Besar. “Saya mengapresiasi dan merasa bahagia karena panen raya ini membawa hasil yang sangat baik dengan tercapainya produksi yang maksimal”, ucap Wakil Sementara Panglima Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Rahmad Pribadi saat menghadiri panen padi raya musim tanam gadu 2017 di Gampong Atong, Kecamatan Montasik, Sabtu (16/09/2017).

Dirinya juga berkeyakinan bahwa potensi sektor pertanian dapat terus dikembangkan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Brigjen TNI Rahmad Pribadi mengharapkan agar Pemkab Aceh Besar dan instansi terkait terus bekerja maksimal dalam mendukung swasembada pangan khusunya di wilayah Aceh Besar.

“Saya berharap dengan adanya produksi yang terus membaik ini, kesejahteraan dan pendapatan petani di Aceh Besar akan terus meningkat,” ungkapnya.

Dikatakan Brigjen TNI Rahmad Pribadi bahwa kegiatan panen raya ini merupakan wujud nyata yang dilakukan oleh para petani dengan pemerintah dalam hal ini Dinas Pertanian, penyuluh, Dinas Pangan, Bulog dan TNI serta bersama komponen bangsa yang lain

“Kegiatan ini, wujud dari antara petani dengan pemerintah bersama komponen Bangsa lainnya. Mengabdi kepada Bangsa dan NKRI, mencapai cita-cita nasional, menuju masyarakat yang adil dan makmur,” tegasnya.

Brigjen TNI Rahmad Pribadi berpesan kepada para petani agar dapat terus menjaga keharmonisan dan kerjasama dengan pemerintah dan juga TNI AD khususnya Kodam IM, guna meningkatkan hasil panen padi demi mensukseskan program Swasembada pangan dan dapat meningkatkan predikat Aceh sebagai lumbung ketahanan pangan ke empat besar Indonesia. (Pendam IM).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam IM Ajak Instansi Lain Tingkatkan Program Swasembada Pangan di Wilayah Aceh