TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Merdeka Gelar Lomba Tembak se-Sulawesi Utara

By 30 Sep 2017 10:12Berita Satuan
9a__1_

TNI AD – Manado. Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito Membuka Lomba Tembak di lapangan tembak pistol Piere Tendean Kodam XIII/Mdk, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (28/9/2017).

Perlombaan menembak tersebut dibagi menjadi 3 (tiga) kategori, yaitu lomba tembak pistol, senapan panjang dan tembak perbakin.

Mayjen TNI Ganip Warsito menyampaikan bahwa kejuaraan lomba tembak ini merupakan ajang silaturahmi semua komunitas petembak di Sulawesi Utara (Sulut). “Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI dan HUT ke-53 Provinsi Sulawesi Utara,” ujarnya.

9a__2_

Diungkapkan Pangdam, kegiatan ini rencananya akan menjadi kegiatan rutin tahunan sehingga bisa menggairahkan olahraga menembak di Sulut. “Diharapkan dalam ajang ini akan lahir para petembak yang prestasi untuk mengharumkan nama Sulut,” harapnya.

Sementara itu, panitia penyelenggara dari SWSC Ferri Lantak menyampaikan, kegiatan tersebut untuk meningkatkan prestasi petembak. Dirinya juga menjelaskan, event itu terdiri dari beberapa kategori seperti senapan angin dan senapan laras panjang. “Untuk senapan laras panjang dilaksanakan di Kiban sedangkan untuk senapan angin di lapangan KONI Sario,” tukasnya. (Pendam XIII/Mdk).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Merdeka Gelar Lomba Tembak se-Sulawesi Utara