TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lindungi Masyarakat dari Provokasi Kelompok Radikal

By 16 Sep 2017 18:39Berita Satuan
7a__2_

TNI AD – Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos. meninjau Makorem 043/Gatam dalam rangka pelaksanaan kunjungan kerjanya. Kunjungan kerja ini didampingi Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Nyonya Annies Putranto beserta rombongan Staf Kodam II/Swj.

Kedatangan Pangdam disambut dengan laporan situasi wilayah oleh Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, M.M, M.Tr (Han).

Pangdam mengajak TNI untuk membangun sinergitas bersama Polri dan pemerintah daerah serta melindungi masyarakat dan lingkungan sekitar melalui pembinaan teritorial dari provokasi yang menyesatkan oleh kelompok- kelompok radikal.

7a__1_

Pangdam juga menegaskan, laksanakan setiap tugas secara profesional, penuh totalitas, tulus dan ikhlas, selalu bersyukur dan bina serta jalin komunikasi yang harmonis dengan keluarga

Usai memberikan pengarahan, Pangdam menyerahkan bantuan 80 kitab suci Alquran yang diperuntukkan bagi Korem 043/Gatam.

Sementara pada esok harinya Sabtu (16/9/2017), Pangdam akan meninjau pelaksanaan bakti sosial di Kampung Suak, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Kegiatan bakti sosial di Kabupaten Lampung Selatan yang dilakukan oleh prajurit jajaran Kodim 0421/LS antara lain bedah rumah, pembuatan sumur bor, pembuatan jamban, pembagian sembako serta pengobatan gratis. (Pendam II/Sriwijaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lindungi Masyarakat dari Provokasi Kelompok Radikal