TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Meriahkan HUT Ke 72 TNI, Korem Gelar Tunamen Bola Basket Antar Klub Se-Kalteng

By 26 Sep 2017 11:06Berita Satuan
13__2_

TNI AD – Palangkaraya. Korem 102/Panju Panjung menggelar kejuaraan bola basket antar klub Se-Palangkaraya dalam rangka HUT Ke 72 TNI Tahun 2017. Kejuaraan ini dibuka oleh Danrem 102/Pjg Kolonel  Arm M. Naudi Nurdika, S.IP., M.Si, di lapangan Basket Makorem 102/Pjg Jln. Damang Leman, Palangkaraya, Kalteng, Senin (25/9/2017).

Danrem 102/Pjg dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelaksanaan ajang pertandingan bola basket ini yaitu dalam rangka menyambut HUT ke 72 TNI. “Mari kita bersama-sama memanfaatkan ajang ini sebagai sarana untuk silahturahmi, pembinaan mental, fisik dan kesehatan,” ungkap Danrem.

13__1_

Danrem juga berpesan kepada para club yang bertanding agar
menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan ini berlangsung,” pesannya.

Lebih lanjut dijelaskan Danrem bahwa kejuaraan tersebut merupakan sarana untuk mempertinggi frekuensi pertandingan club di Palangkaraya. Dengan semakin sering bertanding, maka akan terasah kemampuan para atlet. Oleh karenanya Danrem mengajak kepada seluruh peserta berlombalah untuk meraih prestasi tertinggi dengan cara terhormat.

Sabagaimana diketahui bersama bahwa saat ini Korem 102/Pjg berkomitmen untuk terus mengembangkan olahraga di Palangkaraya dan Kalteng. Selain merevitalisasi dan mengembangkan sarana olahraga di Makorem, juga melaksanakan kejuaraan-kejuaraan seperti sekarang ini.

Sementara itu ketua panitia dari Perbasi Kalteng mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Korem 102/Pjg atas terselenggaranya kejuaraan bola basket tersebut.

Adapun kejuaraan ini diikuti oleh tujuh club Putra dan lima club Putri yang akan bertanding mulai tanggal 25 s.d 30 September 2017.

Usai acara pembukaan, dipertandingkan eksebisi antara tim Makorem Gabungan Balak Aju/Korem, Kodim dan Yonif 631/Atg melawan tim panitia.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 1016/Plk, Pengurus Perbasi Kalteng, para Kasirem, Dan Yonif 631/Atg yang diwakili Ka Korum, para Dan/Ka/Balak Aju/Rem, para anggota Makorem 102/Pjg dan tamu undangan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Meriahkan HUT Ke 72 TNI, Korem Gelar Tunamen Bola Basket Antar Klub Se-Kalteng