TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Narkoba Harus Dijadikan Sebagai Musuh Bersama

By 09 Sep 2017 17:04Berita Satuan
6a__2_

TNI AD – Banda Aceh. Wakil Sementara (WS) Pangdam Iskandar Muda Brigjen TNI Rahmad Pribadi menerima Audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, beserta 9 orang dari perwakilan BNNK Kabupaten/Kota, Provinsi Aceh, bertempat di ruang tamu Pangdam IM, Jumat ( 8/9/2017).

Wakil Sementara Pangdam IM menyambut baik kedatangan rombongan BNNP Provinsi Aceh. “Pertemuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian antara kedua instansi,” ujarnya.

“Momen seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan menjalin kerja sama yang hasilnya dapat menjadi bahan masukkan yang bermanfaat terhadap Kodam Iskandar Muda,” ungkap Brigjen TNI Rahmad Pribadi.

Lebih lanjut disampaikan, penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya merupakan kejahatan luar biasa. “Narkoba harus dijadikan musuh kita bersama dan harus dilawan secara bersama-sama pula,” tambahnya.

“Narkoba sangat merugikan kehidupan masyarakat, untuk memberantasnya harus dilakukan secara bersama -sama. “Khusus untuk prajurit TNI, PNS dan keluarganya, apabila terbukti menggunakan atau memakai narkoba, sanksinya sangat berat. Untuk itu, mari kita jauhkan diri dan keluarga dari barang haram ini,” tegas Jenderal bintang satu ini.

Sementara itu, Ketua BNN Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser mengungkapkan, tujuan BNNP Aceh datang ke Kodam IM, selain membahas bahaya narkoba, sekaligus juga memperkenalkan pejabat BNNK Kabupaten/Kota Provinsi Aceh kepada jajaran Kodam Iskandar Muda. “Saya berharap pertemuan ini, dapat meningkatkan kerja sama yang baik antara Kodam Iskandar Muda dengan BNNP Aceh,” ucapnya.

Hadil dalam kegiatan tersebut Asintel Kodam IM Kolonel Inf Hendriyadi, Perwira Ahli Pangdam Bidang Hukum dan Humaniter Kolonel Caj Dr. Drs. Ahmad Husein Sipahutar, M.A., Wakapendam Letkol Inf Usik Samawa dan Dandenintel Kodam Iskandar Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Narkoba Harus Dijadikan Sebagai Musuh Bersama