Kodam XVI/Patimura

Pangdam Pattimura Lepas Kontingen Karate Piala Panglima TNI

Oleh 16 Sep 2017 Januari 23rd, 2018 Tidak ada komentar
Pangdam Pattimura Lepas Kontingen Karate Piala Panglima TNI
#TNIAD 

TNI AD – Ambon. Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo melepas 17 Atlet karate yang tergabung dalam Kontingen Karate Kodam XVI/Pattimura yang akan mengikuti Kejuaran Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI Ke-V Tahun 2017, yang akan berlangsung 22-24 September 2017) di Gedung Olahraga Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Ke 17 atlet karate yang mewakili Kodam XVI/Pattimura ini terdiri dari 15 atlet dan 2 cadangan yang berasal dari berbagai satuan wilayah jajaran Kodam XVI/Pattimura yang telah dipilih melalui seleksi dan telah melakukan berbagai persiapan serta pemusatan latihan dibawah pimpinan Komandan Kontingen Kazidam XVI/Pattimura Kolonel Czi Dian S.

5b

Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI ke -V tahun 2017 ini merupakan ajang kompetisi bergengsi bagi atlet karate satuan jajaran TNI yang akan diikuti para atlet karate dari Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU dan digelar guna menyongsong HUT TNI Ke-72

Pada Kejurnas karate ini dibagi dalam dua kategori yaitu Kategori TNI dan Kategori Umum. Kategori TNI dibagi dalam dua kelas yaitu kelas senior putra dan kelas senior putri dengan berbagai cabang seperti Kumite, Kata perorangan dan Kata beregu.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo dalam arahannya mengharapkan atlet yang diikutsertakan pada kontingen dari Kodam XVI/Pattimura ini dapat tampil secara optimal guna meraih hasil yang terbaik, minimal dapat mempertahankan dan terlebih lagi dapat meningkatkan prestasi.

Pangdam berpesan kepada para atlet untuk selalu junjung tinggi sportivitas serta patuhi peraturan pertandingan yang telah disepakati.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, keamanan personel maupun materil menjadi prioritas utama

“Untuk apa kemenangan tetapi kemanan terabaikan, dan untuk Komandan kontingen agar memperhatikan betul apa yang menjadi kebutuhan para atlet terutama makanan. Utamakan untuk selalu mengkonsusmsi ikan yang banyak berguna bagi tubuh”, pesan Pangdam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel