Skip to main content
Kostrad

Pangkostrad Ajak Seluruh Masyarakat Jaga NKRI

Dibaca: 27 Oleh 18 Sep 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Medan. Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi memberikan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kepada 300 orang masyarakat di Aula Yayasan Pendidikan Primbana, Jalan Melati Raya No. 55 Ngumban Surbakti Medan Selayang, Minggu (17/09/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Letjen TNI Edy Rahmayadi menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk terus menjaga kerukunan antar suku, ras, adat istiadat dan agama untuk saling hormat menghormati dalam rangka menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di di Provinsi Sumatera Utara.

“Masyarakat sebagai generasi penerus bangsa agar dapat mengamalkan 4 pilar Negara Indonesia, yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI”, tegas Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Dijelaskan Pangkostrad bahwa generasi muda, termasuk masyarakat memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjaga dan membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Untuk itu, masyarakat perlu mengetahui semangat dan nilai-nilai kebangsaan yang dimiliki bangsa Indonesia.

Baca juga:  Peduli Anak Sekolah, Satgas Yonif RK 136 dan Warga Perbaiki Akses Jalan di Pelauw

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel