TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT Ke-72 RI, Grup Rebana Brigif R/9/K Hibur Masyarakat Jember

By 01 Sep 2017 15:00Berita Satuan
6a__2_

TNI AD – Jember. Grup Rebana Brigif Raider 9 Kostrad yang dipimpin oleh Kapten Inf Tulus Sujatmiko tampil memukau di hadapan masyarakat dalam mengisi acara peringatan HUT ke-72 RI, bertempat di Desa Kreongan, Kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur, Sabtu (26/8/2017).

Dengan kepiawaian menaburkan alat musik dan suara merdu, grup rebana membawakan puji-pujian sholawat Nabi Muhammad SAW, sehingga memukau para warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Kapten Inf Tulus Sujatmiko mengatakan, kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda untuk bisa menambah kreativitas, khususnya dibidang rebana/hadrah, sekaligus mempererat silahturahmi dengan masyarakat. “Diharapkan ke depan kegiatan ini bisa berlangsung istiqomah, sehingga selalu solid, erat kebersamaan bersama warga mayarakat Jember,”ujarnya.

“Masyarakat senang dan puas dengan penampilan grup rebana Brigif Raider 9 Kostrad. Kami berharap apabila ada acara peringatan hari besar umat Islam di wilayah ini, grup Rebana Brigif Raider 9 Kostrad dapat mengisi kembali,” ungkap Kapten Inf Tulus Sujatmiko.

Sementara itu, Darmono (45 tahun) warga Desa Kreongan menyampaikan, dengan tampilnya grup Rebana dari TNI ini menunjukkan bahwa TNI peduli kepada masyarakat sekelilingnya.”Terima kasih atas kehadiran grup Rebana ini, semoga ke depannya TNI terus memberikan penghiburan kepada kami warga masyarakat Jember,”ucapnya.

“Melalui kegiatan ini, TNI Angkatan Darat khususnya prajurit Brigif Raider 9 Kostrad telah diterima oleh warga masyarakat dengan baik. Kehadiran TNI betul-betul memberikan rasa aman bagi masyarakat, sekaligus juga memberikan hiburan gratis bagi warga,”tutur Darmono.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT Ke-72 RI, Grup Rebana Brigif R/9/K Hibur Masyarakat Jember