Skip to main content
Kostrad

Prajurit Kostrad Raih Juara Marathon HUT Ke 62 Lantas Bhayangkara

Dibaca: 156 Oleh 24 Sep 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Jember. Tiga Anggota Yonif Raider 509 Kostrad, merebut seluruh juara dalam ajang Color Run yang merupakan salah satu kegiatan memperingati HUT ke 62 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2017 di Kabupaten Jember.

Color Run berlangsung Rabu (20/9/2017) pagi yang ditandai pengibaran bendera start oleh Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, S.H,S.IK,M.H., pada pukul 06.42 WIB.

Event tersebut diikuti sebanyak 700 peserta meliputi Instansi TNI, Polri, PNS Kabupaten Jember, serta partisipasi pelajar dan warga Jember. Kegiatan lari ini menempuh jarak 5 km dengan rute dari Arah Jalan Gajah Mada menuju Alun-Alun Kota dan finish tepat di depan Kantor Pemkab Jember.

Tiga prajurit Yonif Raider 509/Kostrad yang berhasil menjuarai event lomba Color Run yaitu: Prada Kamasa juara satu, Pratu Vigi juara dua, dan Pratu Krisdianto juara tiga.

Color Run merupakan momentum untuk memeriahkan HUT ke 62 Lalu Lintas Bhayangkara. Ini suatu langkah yang bagus mempersiapkan diri dengan lari marathon. Supaya mendapatkan kesehatan jasmani dan rohani untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik.

Baca juga:  Panglima Kodam XII/Tanjungpura Tinjau Pembangunan Kompi Bantuan di Mempawah

Danyonif Raider 509/BY Kostrad Mayor Inf Laode M. Nurdin, S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Yonif R 509/BY Kostrad yang sudah menampilkan usaha terbaiknya untuk bisa merebut juara umum. Danyon sangat bangga dan terharu, karena begitu banyak hadiah yang diberikan oleh prajurit di hari ulang tahun Yonif Raider 509/BY Kostrad. “Jayalah prajurit pilihan yang gagah berani di medan pertempuran Condromowo,” pungkas Danyon.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel