TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Puspomad Gelar Apel Pengecekan Personel dan Materiil Jelang HUT ke-72 TNI

By 28 Sep 2017 11:20Berita Satuan
8a__1_

TNI AD – Jakarta. Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) menggelar apel kesiapan personel dan materiil kepada jajaran yang terlibat dalam kegiatan upacara dan Pamrolakir dalam rangka HUT TNI tanggal 5 Oktober 2017 di Cilegon, Banten, Jawa Barat.

Apel pengecekan tersebut dilaksanakan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (27/09/2017) yang dipimpin oleh Danpuspomad Mayjen TNI Rudy Yulianto dan dihadiri oleh pejabat teras Puspomad dan jajaran. Sebanyak 234 personel dan 59 unit kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua turut dalam pengecekan tersebut.

8a__3_

Dalam sambutannya Danpuspomad Mayjen TNI Rudy Yulianto mengatakan, tugas adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit POM Angkatan Darat. “Tunjukan bahwa kalian adalah prajurit Pomad yang professional,” tegasnya.

Mayjen TNI Rudy Yulianto menekankan, kepada seluruh prajurit yang terlibat dalam rangka kegiatan HUT TNI tahun ini untuk senantiasa meningkatkan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Para prajurit harus selalu memeriksa dan melakukan pengecekan seluruh alat dan peralatan yang diperlukan,”ujarnya.

Danpuspomad juga mengingatkan, untuk selalu memperhatikan faktor keamanan dalam perjalanan, saat latihan dan saat pelaksanaan kegiatan. “Jaga kebersamaan, sesama rekan, atasan dan bawahan serta jaga nama baik korps. “Tunjukkan bahwa prajurit Pomad adalah prajurit pilihan dan kebanggaan,” pesannya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Puspomad Gelar Apel Pengecekan Personel dan Materiil Jelang HUT ke-72 TNI