TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Raider 700/WYC, Juara Lomba Tembak Ton Tangkas Kodam XIV/Hasanuddin

By 29 Sep 2017 13:14Kodam XIV Hassanudin
2a__3_

TNI AD – Gowa. Memasuki hari ketiga kegiatan perlombaan Peleton Tangkas (Ton Tangkas) tingkat Kodam XIV/Hasanuddin, prajurit Raider 700/Wira Yudha Cakti menjadi juara lomba tembak baik pada materi pistol maupun senapan ringan, yang berlangsung di lapangan tembak Rindam XIV/Hasanuddin Pakatto, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (27/9/2017).

Perlombaan yang diikuti sebanyak 7 (tujuh) tim Peleton tersebut, dimana dalam materi pistol setiap tim diwakilkan oleh 4 (empat) orang peserta yakni Danyon, Danki, Pasi dan Danton. Sedangkan materi senapan ringan diikuti sebanyak 23 orang dari setiap kontingen.

2a__4_

Kegiatan ini berlangsung cukup meriah dan penuh semangat, karena disaksikan langsung oleh Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Supartodi didampingi Irdam, Asintel, Asops, Danridam, Kajasdam dan Kabekangdam XIV/Hasanuddin.

Setelah seharian bertanding dibawa terik matahari bumi Pakatto, Batalyon Raider 700/WYC berhasil menjadi juara. Untuk materi pistol juara 1 diraih oleh Yonif Raider 700/WYC, juara II Yonarhanud 16/Maleo dan juara III Yonif 725/Woroagi, sedangkan untuk materi Senapan Ringan juara I diraih oleh Yonif Raider 700/WYC, juara II Yonkav 10/Mandagiri dan juara III Yonif 721/Makasau.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Raider 700/WYC, Juara Lomba Tembak Ton Tangkas Kodam XIV/Hasanuddin