Skip to main content
Berita Satuan

Sabet Emas Yong Moodo, Atlet Kodam V/Brawijaya Disambut Pangdam

Dibaca: 15 Oleh 05 Sep 2017Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sabet Emas Yong Moodo, Atlet Kodam V/Brawijaya Disambut Pangdam.

TNI AD – Surabaya. Berbagai torehan prestasi berhasil ditonjolkan oleh para atlet di Kodam V/Brawijaya. Setelah sebelumnya berhasil menjuarai event peleton tangkas dan Lomba Tembak Piala Kasad, kali ini, giliran atlet Yong Moodo Kodam V/Brawijaya yang berhasil tampil memukau dalam turnamen Yong Moodo Piala Kasad tahun 2017.

Keberhasilan para atlet Yong Moodo Kodam V/Brawijaya kali ini langsung disambut oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya, Senin (4/9/2017).

Dalam sambutannya, Pangdam mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih oleh para atlet Yong Moodo pada kesempatan tersebut, merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan.

7a__3_

“Itulah pencapaian yang berhasil kita raih. Saya mengucapkan, selamat kepada seluruh atlet yang telah meraih prestasi terbaik,” kata Pangdam.

Selanjutnya Pangdam mengatakan bahwa dirinya sangat menghargai kinerja yang berhasil ditonjolkan oleh atlet Yong Moodo pada Kejuaraan Kasad Cup 2017 saat ini.

Baca juga:  Dandim 0607 Fasilitasi Anak Yatim Menjadi Prajurit TNI

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan para atlet yang berjuang dengan penuh semangat sampai titik darah penghabisan,” ujarnya.

Kejuaraan Yong Moodo Piala Kasad berlangsung selama empat hari berturut-turut mulai tanggal 28 Agustus 2017 dan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2017, dilaksanakan di GOR M. Toha, Cimahi, Jawa Barat.

Selama pelaksanaan kejuaraan itu, Serda (K) Helga Maria Udam dari satuan Keuangan Kodam (Kudam) V/Brawijaya berhasil meraih medali emas pada kelas 65 Kg putri. Sedangkan di posisi kedua dengan perolehan medali perak berhasil diraih oleh Praka Febriyanto dari satuan Yonif Raider 500/Sikatan pada kelas 80 Kg putra. Untuk posisi ketiga kelas 55 Kg dengan perolehan medali perunggu, berhasil diraih oleh Pratu Nurkholis dan Serda (K) Sulis Ariyani. (Pendam 5)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel