TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

“Sahabat Sejati”, Tumbuhkan Nilai Kebangsaan Generasi Muda.

By 11 Sep 2017 18:42Berita Satuan
6a__1_

TNI AD – Asisten Teritorial (Aster) Kasdam V Brawijaya Kolonel Czi Wahkyono memimpin apel penutupan kegiatan Sahabat Sejati (Satu Hari Bersama TNI) di Markas Batalyon Infanteri 511/DY, Minggu (10/9/17).

Program “Sahabat Sejati” adalah program serbuan teritorial. Selama tiga hari para siswa siswi SLTA se-wilayah jajaran Korem 081/Dsj sejumlah 250 orang dikenalkan dengan kehidupan militer.

6a__4_Dalam amanatnya, Aster Kasdam V/Brw menyampaiakan, penyelenggaraan kegiatan “Satu Hari Bersama TNI” yang telah dilaksanakan ini pada dasarnya bertujuan meningkatkan sumber daya para peserta.

“Kita sadari tantangan yang kita hadapi akan semakin berat dan kompleks. Semoga para peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama kegiatan ini di sekolah masing-masing”, ungkap Aster Kasdam.

Lebih lanjut Aster Kasdam V/Brw mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta dalam menjalankan kegiatan ini. Diharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan langkah yang baik dalam upaya mewujudkan generasi-generasi penerus bangsa yang nantinya dapat membangun bangsa ini. (Pendam V/Brw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

"Sahabat Sejati", Tumbuhkan Nilai Kebangsaan Generasi Muda.