Skip to main content
KORPRI TNI AD

Sambut HUT ke 46 Korpri, Korpri TNI AD Gelar Rapat Koordinasi Dewan Pengurus

Dibaca: 355 Oleh 19 Sep 2017Januari 26th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Jakarta. Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Korpri Unit TNI AD tahun 2017 yang diikuti 80 peserta pengurus DPK dan Ketua serta Sub Unit Jajaran TNI AD di Mabesad, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

Dalam Rakor tersebut Paban VI/BIN PNS Kol Caj Teguh Bangun Martoto, S.Sos, M.H., Menyampaikan bahwa kegiatan Rakor Korpri ini merupakan sebagai pedoman untuk membangun dan mempersiapkan rencana-rencana dalam rangka memperingati HUT ke 46 Korpri tahun 2017.

WhatsApp Image 2017-09-19 at 14.28.00

Sementara itu, Ketua Korpri Unit TNI AD Drg. Nora Tristyana , MARS., dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Ketua I Sartono, S.Pd., mengatakan bahwa pada HUT ke 46 Korpri tahun ini akan dilaksanakan beberapa kegiatan seperti Seminar Education, donor darah, olahraga bersama di Mabes TNI AD serta pekan olahraga Korpri TNI AD di Ditbekang Angkatan Darat.

Hadir pada Rakor kali ini yaitu Paban VI/BIN PNS, Dandenma Mabesad, Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AD dan Ketua serta Pengurus Sub Unit Korpri TNIAD. (Humas Korpri Unit TNI AD).

Baca juga:  Sambut HUT ke-47, Korpri TNI AD Gelar Pekan Olah Raga

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel