TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT Ke 72 TNI, Kodim Pidie Rehab Rumah Veteran Pejuang Kemerdekaan

By 26 Sep 2017 14:30Berita Satuan
9a

TNI AD – Pidie. Dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI tahun 2017, Kodim 0102/Pidie melaksanakan karya bakti rehab Rumah Tidak Layak Huni Veteran Pejuang Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seperti yang dilaksanakan personel Koramil 16/Tangse dibawah pimpinan Danramil Kapten Inf Bahagia melaksanakan tahap pembongkaran rumah Veteran atas nama Bapak Sulaiman Yunus (75 tahun) yang beralamat di Desa Blang Teungoh, Kecamatan Tangse, Pidie, Aceh, Senin (25/9/2017).

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan mengatakan, karya bakti dalam rangka HUT ke 72 TNI tahun 2017 ini, Kodim 0102/Pidie melaksanakan rehab Rumah Tidak Layak Huni bagi Veteran Pejuang Kemerdekaan yang ada di wilayah Kodim 0102/Pidie. “Kegiatan tersebut sebagai wujud penghormatan dan terima kasih kami, serta wujud pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan Teritorial dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Sulaiman Yunus mengucapkan terima kasih dan sangat senang atas bantuan rehab rumah yang dilakukan oleh Kodim Pidie yang dikerjakan langsung oleh anggota Koramil Tangse. “Semoga TNI selalu profesional dan kuat serta semakin dicintai rakyat dalam melaksanakan tugasnya,” tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT Ke 72 TNI, Kodim Pidie Rehab Rumah Veteran Pejuang Kemerdekaan